Hellooooooo everyone! Uuuh I miss you all so much my followers :* (ceilah kaya yg banyak aja followersnya). Pada kangen ga sama akuu? Maaf ya selama april aku ga update sama sekali, abisnya emang april kemaren tuh kayanya bulan penuh rintangan (lebay). Ngga sih, emang ga mood aja. Tadinya aku mau nulis semua cerita april sekarang disatu satuin gitu dibikin new entry, tapi dipikir pikirin malesin juga gitu yaa. Disini aja yaaa disatuin semuanya. Jadi judulnya summary of my april :D
Well, let's start! Event event penting aku dibulan april kemaren adalaaaah.... Tara tara taraaaaa!
1. Jaga stand pendaftaran AECS (Event himpunan itulooh)
Jadi bulan april kemaren tuh pendafaran aecs udah dibuka. Aku kan staff pendaftaran, otomatis harus jaga stand dan ngelayanin yg mau daftar dooong. Nah jadwal aku jaga tiap kamis sama jum'at. Gamau selasa dong soalnya waktunya libur dan going home! Selama jaga stand itu banyak pengalaman yg lucu luculaah. Pokonya kalo divideoin terus sekarang ditonton kayanya bakal ngakak abis hahaha! Waktu pertama kali jaga stand, aku kan belum tau caranya gimana, soalnya waktu ada rapat seksi tentang itu gadateng. Untung dimeja ditempelin cara ngelayanin pendaftar. Jadilah aku ngelayanin sambil lirik-lirik catetan cara tsb. Lawak bgt atulah gatahaaaan hahahaha! Selama jaga stand itu gitu gitu aja sih, lebih banyak bengongnya. Gimana ngga, yg daftar kan gatentu. Kalo lagi gaada ya kita nganggur aja, makanya aku sering bawa novel. Terus aku juga sering ngajak dede, aah dede tuh baik bgtlah mau diajak nemenin aku jaga :') Pokonya seneng deh jaga. Tapi betenya, dijurusan tuh banyak yg pacaran. Kang fajar, logika, termasuk si teteh koor aku sendiri, teh tika sama pacarnya, kang ery. Dan yg lebih bikin bete, kang ery tuh mirip ipong -______- Aduh bikin sirik bgt tau ga sih. Aku juga kan punya pacar tapi gabisa sedeket itu :'( Nasib LDR! (Yah, galau lagi -_-)
2. Bulan terberat selama sama ipong!
Yah, aku kira bulan april ini bulan paling banyak cobaan selama sama ipong. Makanya tiap hari jadi galau, jadi males ngapa ngapain termasuk ngisi blog (Emang males deng! :P). Jadi ceritanya dia kan baru pindah kosan deket kantornya, eh ternyata di kamarnya sinyal m3nya jelek bgtlah! Gabisa sms, gabisa tlp. Jadi kerjaan kita tiap hari cuma ym + webcam. Untung sinyal internet adaa. Kita cuma bisa komunikasi lewat hp kalo dia lagi dikantor. Tapi kan namanya orang kerja, pasti sibuk dan banyak kerjaan. Masa aku ngegangguin? Makanya aku gapernah ngehubungin dan jadinya galau hampir tiap hari :| Jadilah dia yg tiap weekend ke kosan lamanya waktu kuliah, buat tlp aku doang. Sekalinya tlp bisa lamaaaa. Tapi emang dia sambil ketemu temen temennya juga sih. And guess what? Sejak hari kamis minggu kemaren dia jadi bisa dihubungin lagi kalo lagi di kosan, ada sinyal sekarang mah. Yeyeeeee! Seneng bgt asli. Tapi tepat pas tgl 25 april kemaren, pas 1,5 taunan, we faced a big problem. Dia kayanya masih suka berhubungan sama mantan yg sebelum sama aku, dan aku marah bgt sama dia kemaren. Tapi udah baikan lagi sih, soalnya aku tau dia sayang bgt sama aku dan aku juga sayang bgt sama dia. Emang mantannya juga sih yg kegatelan. Galaku ya mba? Sampe gangguin pacar orang! Errrr.
3. Ice-skating!
Aku, aryana, putri sama naura main ice-skating di pvj kemaren kemaren tuh. Pertama kalinya lah mainan yg kaya gituan. Gabisaaaa! Hahaha. Aku ada jatoh berapa kali, dan itu tuh sakiiiiit! Apalagi pantatnya, jadi pegel pegel gitu. Pokonya pulang pulang sakit sakit badan deh. Udah gitu yg lebih bikin malu adalah ditempat itu banyak bgt anak kecil yg kira kira dibawah 5taun, tapi udah pada jago. Malah banyak yg balet segala! Sedangkan kita yg masih pegangan ke pegangannya hahaha lucu bgt kayanya. Malu maluin sih, tapi gakapok lah main ice-skating seru yaa ternyata. Ntar liburan uas mau ngajak ade adeku aaah haha. (Kaya yg bisa aja :P)
4. Brondong ganteng!
Mas bakar, temennya bapa, sering nginep kerumah tuh. Sendiri. Tapi kemaren lain, dia bawa anaknya. Cowo. Segede umar, ade aku yg cowo. Gantenglah plis! Padahal bapanya kaya gitu tapi ga nyangka anaknya ganteng luar biasa gitu hahaha :P Yah cuci mata dikit gapapa lah ya kan pacar jauh :P Anaknya emang item sih, tapi karismanya keluar dan gantengnya ga ketutupan. Haha unyu banget deh pokonyaaa. Sayang tuh anak cuma semalem doang nginepnya. Yah emang biasanya juga gitu sih, mas bakar nginep cuma semalem, besok paginya pergi. Aaaa sedih :(
Duh apalagi ya? Perasaan banyak cerita di april tuh. Tapi sekarang udah mei sih, jadi rada rada lupa hahaha. Ntar aja deh ya kalo inget disambung lagi hahaha. Byeeeeee! See youuuuuu!
Tenang aja, aku update lagi kok mulai hari ini :P jgn galau yaa hahaha (ceilah pede bgt).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar