Selasa, 27 Maret 2012

Ciyee ._.

Sabtu kemaren, kemarennya lagi, umar (ade aku yg cowo) dibeliin motor baru. Yaelaaaah envy beraaaaat! Padahal masih smp udah dibeliin motor sendiri. Nah aku yg udah kuliah belum dibeliin, tiap aku minta gaboleh. Yaiyalah orang belum lancar hahaha!
Aku juga suka bingung sama diri aku sendiri. Padahl dulu udah pernah bisa, tapi gara gara jatoh jadi trauma terus lamaa bgt gabawa motor sendiri. Otomatis lupalaah! Kemaren kemaren emang niat belajar dari nol lagi, tapi males dan malunya itulooh! Apa kata orang ntar, udah kuliah baru belajar naik motor. Di sekitaran rumah aku kan anak sd aja udah pada bisa -__- aslinya lah pengen bisa lagi. Niatnya semester 3 kan gaakan ngekos, mau bawa motor aja. Aku ngomong kaya gitu tuh malah diketawain ibu bapa. Gapernah belajar lagi kapan bisanyaaa katanya -_-
Nah terus minggu nya, minggu kemarennya lagi, ifah (ade aku yg cewe) dibeliin akuarium lengkap sama ikan yg lucu lucu plus mainannya lengkap. Sebenernya dia pengen hamster, tapi gaboleh soalnya dulu pernah melihara hamster juga dikasih kasiin ke orang sama ibu, takut penyakit katanya. Akhirnya minta pelihara ikan aja dan dikabulin. Kayanya minggu itu ibu sama bapa lagi murah hati bgt. Nyesel aku gaminta apa apa haha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar