Lupa tanggal, biasa.
Aku, umar (ade aku yg cowo), ifah (ade aku yg cewe), ibu, nus (sodara aku) main rame rame konvoi motor gitu. Tadinya bapa mau ikut, tapi katanya gaenak badan. Yaudah deh sendiri dirumah.
Eh nyimpang di bip, malah keasikan disitu sampe malem. Intinya sih lama di gramednya, katanya kan ada bazar buku murah. Tapi itu menipu! Yg bazar tuh cuma dari penerbit tertentu dan bukunya jelek jelek bangeeet! Akhirnya beli buku lain. Biasa kalo digramed tuh lama milih milih, soalnya sambil baca baca kan. Akhirnya cuma beli komik 4 sama 1 buku resep kue baru! Yeee. Udah lama ga bereksperimen bikin kue. Tapi sampe sekarang belum dicobain tuh resep resepnya haha.
Udah gitu, bodor bgt pas di mcd. Aku umar ifah nus pada beli sundae, mcflurry sama ice cone. Nah si ibu sebenernya gabisa makan es tapi kebita gitu haha. Akhirnya dibeliin tapi makan setengah doang, dikasiin ke aku. Ya untung sih :3
Terus keliling keliling, ke stroberi bla bla bla. Makannya di pujasera. Biar pada nyobain aja gitu soalnya pada belum pernah, baru aku aja. Yaaa bodor aja sih makanannya kata ibu tuh. Pantesan harganya murah bgt. Nasi goreng telor misalnya, cuma nasi digoreng sama telor suwir gitu hahaha. Iya ya keliatan bgt emang hematnya tuh.
Pulangnyaaa, ujan gede! Basah kuyup bgtlah sampe rumah tuh.
Oiya ada foto fotonya juga, tapi belum sempet aku masukin, ntar ya nyusul :P
Tidak ada komentar:
Posting Komentar