Selasa, 20 Maret 2012

Ngikut Event Himpunan :P

Tadinya aku sama sekali gaminat, ga tertarik dan males bgt ikutan yg namanya himpunan. Dan sampe sekarang emang masih males :P
Tapi kemaren ada open recruitment atau kaya job vacancy gitu buat event aesc. Katanya itu event gede bgt, dan sayang bgt buat dilewatin. Kalo ikut oprec nya ntar bisa dapet sertifikat, lumayan buat koleksi gitu atau buat kerja ntar. Aku dipaksa paksa bgt sama amel, naura juga ikut maksa. Yaudah aku ikut aja nyoba, abisnya gaada kerjaan juga sih =))
Hari rabu kemaren aku baru daftar. Untung oprecnya masih dibuka sampe jumat. Aku daftar sama icha, di bagian pendaftaran. Diajakin dede dan kayanya emang seru gituu. Tadinya malah diajakin ikut rapatnya sekalian pas rabu tuh, tapi kan namanya belum daftar jadi ngga deh. Padahal males :P
Yaudah jadilah aku ikutan oprec. Pas kamis mulai disms sama tetehnya, katanya jumat jam setengah 1 rapat seksi pendaftaran yg pertama. Aku males bgt dong, soalnya jam segitu tuh jadwal aku pulang. Tapi aku tetep dateng, soalnya masa baru rapat pertama udah gadateng. Aku takut juga, soalnya aku sama sekali gapernah ikut event himpunan dan tau tau ngikut, takutnya gimana gimana. Eh ternyata gapapa, tetehnya baik bgt malah. Namanya teh tika. Seneng! :D Pas jumat kemaren kita cuma perkenalan, ngobrol secara garis besar tugas pendaftaran tuh ngapain, sama bagi bagi tugas sebagai PJ. Aku milih jadi pj spelling bee. Gatau kenapa kayanya asik aja =)) Yaudah gitu doang rapat pas jumat tuh, setengah jam juga ngga kayanya haha. Langsung pulang deh :D
Nah terus senin kemaren, rapat koordinasi atau rakor yg kedua. Tapi jelas pertama lah buat aku. Sebenernya males juga, (emang pemalesan!) pengennya langsung pulang abis grammar tuh (emang pengennya pulang mulu!) tapi katanya diabsen. Yaudah deh dateng aja, pengen liat kaya gimana gimananya. Tapi aku niat ikutnya bentar, ditengah tengah ijin gitu yg penting ngabsen aja, soalnya kan mau pulang tea =)) Aku mau dijemput mas sabar, dia pulangnya jam 5 berarti aku harus ijin sebelum jam 5.
Nah tau ga? Ternyata rapatnya ngaret bgtlah! Masa katanya jam 3, baru mulai jam 4 kurang. Parah bgt! Aku gamau tau tetep ijin jam setengah 5, padahal absennya belum nyampe. Akhirnya nitip absen ke teh tika. Padahal malu sebenernya, soalnya baru ikut rapatnya bentar bgt. Tapi yaudah sih yg penting bisa pulang haha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar